Prediksi bola Wolves vs Leicester City 20 Febuari 2022

Prediksi bola Wolves vs Leicester City 20 Febuari 2022
Prediksi bola Wolves vs Leicester City 20 Febuari 2022

jambinow.com Pertemuan Liga Premier di Stadion Molineux pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Wolves bermain melawan Leicester City .

Untuk semua prediksi pertandingan, jajak pendapat pra-pertandingan, dan statistik kami untuk Wolverhampton Wanderers v Leicester City, gulir ke bawah – serta peluang terkini.

Read More

Wolverhampton Wanderers

W W W L L W
Wolves akan mengincar hasil ulangan dari kemenangan 0-2 Premier League atas Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Wolverhampton Wanderers, gol dicetak oleh Raúl Jiménez (6′) dan Leander Dendoncker (18′). Di sisi lain, Tottenham Hotspur membuat 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang Wolverhampton Wanderers. Wolverhampton Wanderers mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan jumlah total gol yang tercipta di belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Masuk ke kontes ini, Wolverhampton Wanderers pergi tanpa kemenangan atas Leicester City dalam 5 pertandingan sebelumnya di liga.

Leicester City

W L D L L D
Terakhir kali keluar, Leicester City bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Premier dengan West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leicester City, pencetak golnya adalah Youri Tielemans (45′) dan Ricardo Pereira (57′). Untuk lawan mereka, West Ham United memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jarrod Bowen (10′) dan Craig Dawson (91′) mencetak gol untuk West Ham United.

Leicester City tampil efektif belakangan ini, mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Brendan Rodgers tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Leicester City juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama. Meski begitu, kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Leicester City:

telah pergi tanpa kemenangan atas Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 5 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.
tetap tak terkalahkan oleh Wolverhampton Wanderers saat mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

️ Head to head

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 19/01/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Wolves telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Leicester City 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Secara keseluruhan, 9 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 dari Wolves dan 5 dari The Foxes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

️ Berita Tim: Serigala

Yerson Mosquera (Cedera Hamstring), Willy Boly (Cedera Kaki) dan Matija Sarkic (Cedera Bahu) tidak tersedia untuk pelatih Wolves Bruno Lage.

️ Berita Tim: Leicester City

Bos Leicester City Brendan Rodgers harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Wesley Fofana (Fibula Fraktur), Jamie Vardy (Cedera Hamstring) dan Jonny Evans (Cedera Hamstring) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi

Leicester City mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan barisan Wolverhampton Wanderers yang menurut kami akan menang dan bahkan mungkin tidak kebobolan.

Oleh karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Wolverhampton Wanderers di akhir yang satu ini Harus menarik.

Prediksi Skor yang Benar
👉.1-0

Related posts