Prediksi bola Zenit St Petersburg vs Real Betis 18 Febuari 2022

Prediksi bola Zenit St Petersburg vs Real Betis 18 Febuari 2022
Prediksi bola Zenit St Petersburg vs Real Betis 18 Febuari 2022

jambinow.com Pertandingan Liga Europa yang semakin dekat pada hari Kamis melihat Zenit St Petersburg turun ke lapangan melawan lawan Real Betis .

Untuk melihat semua prediksi, polling pengguna & statistik kami untuk Zenit St Petersburg v Real Betis, gulir ke bawah (termasuk peluang pertandingan terbaik).

Read More

Zenit St Petersburg

W D W D D D _
Zenit St Petersburg memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Liga Inggris melawan Dynamo Moscow.

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg memiliki 57% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Zenit St Petersburg adalah Cláudinho (32′). Untuk lawan mereka, Dynamo Moskva memiliki 13 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Dmitri Skopintsev (72′) mencetak gol untuk Dynamo Moscow.

Pertandingan dengan Zenit St Petersburg cenderung menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya terakreditasi ke Zenit St Petersburg. Namun, tren semacam itu tidak perlu dipertahankan ke dalam game ini.

Real Betis

W W W L W W
Real Betis akan masuk ke pertandingan setelah menang 2-4 La Liga untuk mengalahkan Levante di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Betis berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Betis, gol-gol dicetak oleh Nabil Fekir (14′, 49′), Edgar González (29′) dan William Carvalho (42′). Di sisi lain, Levante UD mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Dani Gómez (43′, 47′) mencetak gol untuk Levante.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Real Betis, minimal tiga gol telah tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 4, dengan jumlah rata-rata gol untuk Real Betis adalah 3.

Berita Tim: Zenit St Petersburg

Bos Zenit St Petersburg Sergei Semak tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

️ Berita Tim: Real Betis

Manajer Real Betis Manuel Pellegrini tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Martín Montoya (masalah tendon Achilles) dan Claudio Bravo (Cedera Betis) absen di sini. Nabil Fekir tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Prediksi

Kami membayangkan bahwa Real Betis harus menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Zenit St Petersburg mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol, meskipun kami berpikir bahwa kemungkinan mereka juga akan membalas pada tahap tertentu.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 1-3 untuk Real Betis pada akhir pertandingan.

Prediksi Skor yang Benar
👉.1-3

Related posts