NIN India – National Information Network for Latest News & Updates

Rekrutmen Polisi CRPF 2023 – 1,3 Lakh Posting, Pemberitahuan, Tanggal – NIN India

Periksa informasi penting tentang Rekrutmen Polisi CRPF 2023 – 1,3 Lakh Posting, Pemberitahuan, Tanggal

Banyak dari Anda bercita-cita menjadi Polisi CRPF, bukan? Inilah kesempatan bagus untuk Anda. Anda dapat mendaftar secara online untuk CRPF Constable Recruitment 2023 setelah memeriksa kelayakannya.

Rekrutmen Polisi CRPF 2023

Apakah Anda tahu bagian paling menarik dari Rekrutmen ini? 4667 lowongan untuk kandidat perempuan! Artinya, ada peluang emas bagi kandidat untuk mencetak skor bagus di atas kertas dan lolos seleksi. CRPF adalah pekerjaan yang diakui di India. Anda tidak hanya mendapatkan paket gaji dan tunjangan yang tampan tetapi juga rasa hormat dari orang lain.

Perekrutan Polisi CRPF

Polisi CRPF bertanggung jawab untuk menjaga kesopanan di negara atau di perbatasan di mana mereka diizinkan. Kandidat mungkin ingin tahu di kategori mana Rekrutmen berada, jadi, kami ingin mengetahui bahwa ini adalah postingan Grup C Non-Gazetted. Profil tersebut tidak terkait dengan pelayanan apa pun.

Polisi CRPF1.3 Lakh Posting

Percabangan 129929 lowongan tercantum di bawah ini:

Kategori Calon Lowongan yang Tersedia
Kandidat Pria 125262
Kandidat Perempuan 4667

10% dari Posting 1,3 Lakh tersedia untuk mantan agniveer. Mereka dapat mencoba yang terbaik untuk tampil dan memberikan kertas.

Skala gaji kandidat setelah rekrutmen adalah Rs. 21.700 dan Rp. 69, 100. Paket gaji akan diberikan sesuai dengan keterampilan dan efisiensi pekerja CRPF. Dari Posting 1,3 Lakh ini, jika Anda ingin bergabung dengan CRPF maka Anda harus mempersiapkan ujian dengan baik. Lebih lanjut dalam artikel ini, kita akan membahas tips persiapan yang dapat diikuti oleh seorang kandidat untuk mendapatkan nilai yang dibutuhkan.

Pemberitahuan Polisi CRPF 2023

Kementerian Dalam Negeri baru-baru ini merilis pemberitahuan tentang lowongan pekerjaan untuk Polisi CRPF. Menurut pemberitahuan tersebut, kandidat yang memverifikasi batas usia mereka dan terkait dengan persyaratan pendidikan dapat mendaftar secara online. Mereka harus mengikuti prosedur penting yang ditetapkan oleh otoritas CRPF. Ada cara sederhana untuk mengunduh CRPF Constable Notification 2023. Pertama, Anda harus menelusuri portal utama CRPF. Setelah masuk ke portal, Anda harus menemukan tautan di halaman beranda. Masukkan detail yang diperlukan dan begitulah. Notifikasi akan terlihat oleh Anda di layar. Anda dapat menyimpan atau mengunduh PDF sesuai dengan preferensi Anda.

Tanggal Perekrutan Polisi CRPF 2023

Otoritas terkait telah mulai menerima lamaran mulai 27 Maret 2023. Sebagian besar kandidat yang berminat telah memeriksa kelayakannya dan telah mendaftar ke formulir. Pasukan Polisi Cadangan Pusat akan segera merilis informasi untuk tanggal ujian. Ini akan tersedia di situs web resmi. Juga, informasi penting tentang struktur biaya dapat diperiksa dari portal utama.

Kriteria Kelayakan Perekrutan Constable CRPF 2023

Setiap kandidat perlu memeriksa kriteria kelayakan sebelum mendaftar online untuk makalah.

Kualifikasi Pendidikan Batas umur
Kandidat kelas 10, 12, dan lulus dari semua kategori dapat mendaftar untuk Rekrutmen 18 sampai 33 tahun adalah batas usia

Kandidat harus memeriksa relaksasi usia untuk kandidat kategori yang dipesan dari situs web resmi.

Pola Ujian Rekrutmen Polisi CRPF 2023

Pengetahuan Umum, Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Hindi dan Penalaran adalah beberapa mata pelajaran yang harus disiapkan oleh kandidat untuk lolos ujian tertulis. Nilai 0,25 akan dikurangi untuk setiap jawaban yang salah sedangkan nilai 1 akan diberikan untuk jawaban yang benar. Tidak akan ada tanda untuk pertanyaan yang tidak dicoba.

Rekrutmen MINYAK 2023

Lowongan BSF 2023

SSC MTS 2023

Pemberitahuan Jharkhand TET 2023

Rekrutmen Teknisi RRB 2023,

Bagaimana Cara Mendaftar Online untuk Rekrutmen Polisi CRPF 2023?

Calon dapat memeriksa informasi yang diperlukan tentang Lowongan Polisi Polisi Delhi karena tes fisik semakin dekat. Sedangkan bagi calon yang ingin mendaftar CRPF Constable Recruitment dapat mengikuti tata cara sebagai berikut:

Langkah 1 Arahkan ke situs web resmi dari CRPF

Langkah 2 Klik Apply to CRPF Constable Recruitment 2023

Langkah 3 Mulailah mengisi formulir dengan memasukkan nama, kategori, nomor kartu aadhar, detail orang tua, dll

Langkah 4 Unggah dokumen seperti foto dan tanda tangan terbaru Anda, sertifikat domisili, sertifikat kategori, jejak jempol kiri, lembar tanda pendidikan, dan lainnya sesuai kebutuhan

Langkah 5 Lakukan pembayaran biaya sesuai dengan kategori Anda

Langkah 6 Setelah memeriksa semua detail, kirimkan formulir

Kandidat harus menyimpan salinan tanda terima biaya dan formulir aplikasi dengan aman untuk referensi di masa mendatang.

Proses Seleksi Rekrutmen Polisi CRPF 2023

Tahapan penting seleksi dibahas di bawah ini:

  • Tes tertulis: Ujian akan diadakan secara online atau offline untuk kandidat di lokasi PAN India
  • Tes Fisik: Tes Fisik adalah wajib dan menantang bagi kandidat untuk diberikan. Pasalnya, para polisi harus kuat fisiknya sebelum bertugas.
  • Pemeriksaan medis: Kebugaran keseluruhan kandidat akan diperiksa untuk memastikan bahwa dia fit untuk bekerja
  • Verifikasi Dokumen: Kandidat terpilih harus menyerahkan salinan asli dokumen mereka ke pusat ujian CRPF yang ditentukan

Surat panggilan resmi akan dikirim ke kandidat baik di alamat email mereka atau akan diperbarui di portal utama. Keduanya adalah cara untuk memeriksa tanggal, hari, dan waktu pelaporan bergabung.

Terima Kasih Telah Mengunjungi NINIndia! Kami menghargai Anda telah meluangkan waktu untuk membaca seluruh artikel ini tentang Rekrutmen Polisi CRPF 2023. Anda dapat menelusuri lebih banyak bagian dari situs web kami seperti Skema Pemerintah, Tanggal Ujian, Hiburan, dll berdasarkan minat baca Anda.

About Jambi Now

Check Also

ChatGPT Mengalami Gangguan Besar Selama Satu Jam Hari Ini

FOTO FILE: Logo OpenAI dan ChatGPT terlihat dalam ilustrasi yang diambil, 3 Februari 2023. REUTERS/Dado …

OpenAI Meluncurkan GPT-4 Turbo, Lihat Semua Harganya Di Sini

Pada konferensi pengembang perdananya, OpenAI membuat gebrakan dengan memperkenalkan GPT-4 Turbo, versi yang ditingkatkan dari …