Sexy Mobile Apps? iTunes Had Plenty Of Them!

app Sexy Mobile Apps? iTunes Had Plenty Of Them!

Sebelum 2010, ada banyak aplikasi seluler di toko iTunes, yang fungsinya lebih dari sedikit nakal. Apple, bagaimanapun, tidak mengambil terlalu baik untuk lebih menggairahkan aplikasi tersebut – dan umumnya mereka dilarang, banyak kekecewaan banyak iPhone -pengguna di seluruh dunia. Kami melihat kembali beberapa aplikasi seluler seksi yang tidak lagi tersedia, atau masih tersedia di iTunes:

1. Bikini Ledakan – Gambar hotbods di ity -bitsy bikini – inilah yang ditawarkan aplikasi iPhone dengan jelas kepada pengguna. Foto-foto ini (setidaknya secara umum) diambil secara estetis—dan hampir tanpa tanda-tanda vulgar. Mungkin Apple tidak tahu bahwa gambar yang lebih baik dapat dilihat di film ‘R’ standar. Bikini Blast memang seksi, tapi tentu saja tidak cabul.

2. Game Seksi – Aplikasi game dengan sentuhan erotis di atasnya. Bagian game mewakili tingkat imajinasi yang tinggi dari pihak pengembang aplikasi seluler – yang mencakup roda virtual dalam aplikasi. Roda harus berputar (praktis, varian dari ‘Spin The Bottle’), dan jika Anda menang, Anda harus … yah … menyentuh bagian tubuh lawan jenis yang terbakar. Bahkan ada opsi pengaturan yang dipersonalisasi, membuat game ini semakin menarik.

3. Garis Cinta – Ini pada dasarnya adalah aplikasi berbagi pengetahuan, dan mungkin itulah sebabnya aplikasi ini lolos dari kemarahan Apple. Setelah LoveLine disiapkan dan diluncurkan di perangkat iOS Anda, Dr. Drew terlihat hipotetis – memberikan semua yang relevan (dan menyenangkan!) Detail tentang aspek fisik asmara. Bukan jenis informasi yang ingin didengar anak Anda – tetapi ini bukan aplikasi yang buruk!

4. Indeks Puma – Merasa bahwa pialang saham adalah profesional yang membosankan dan penuh tekanan – tidak ada kegembiraan dan kegembiraan apa pun? Anda akan terkejut betapa banyak eksekutif Dow Jones yang memiliki aplikasi Puma Index di ponsel mereka. Ada model wanita virtual yang ditampilkan dalam aplikasi – masing-masing menunjukkan bagian dari perusahaan. Saat harga pertunjukan mulai turun, model mulai dilucuti (Anda membacanya dengan benar!). Sangat bagus bahwa tidak ada perusahaan pengembang aplikasi seluler lain yang tidak berpikir untuk membuat aplikasi ‘bisnis-bertemu-kesenangan’!

5. iJiggly – Oke, aplikasi ini berbau penyimpangan, dan layak untuk dihapus dari iTunes store (seharusnya tidak dimasukkan sejak awal!). Tidak ada fitur lain dalam aplikasi ini selain menampilkan jiggling pair… yah, Anda mungkin sudah bisa menebak alasannya. Anak-anak sekolah menengah dengan fantasi yang jelas merasa sedih ketika iJiggly dilarang, tetapi orang tua mereka lega.

6. Maksimal – Setiap edisi majalah diisi dengan foto-foto selebritas yang telanjang, dan versi aplikasi seluler juga tidak membutuhkan banyak waktu untuk menjadi populer. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis, sementara harga nominal harus dibayar – untuk mengambil foto sampul baru dari edisi baru. Selama hari yang panjang dan membosankan, melihat sosok jam pasir adalah ide yang bagus, bukan?

7. Kehidupan Seks Dewasa – Nama mengatakan itu semua. Rata-rata ahli dalam pengembangan aplikasi iPhone tidak dapat membayangkan detail mendalam dari posisi seksual, kesenangan selama hubungan fisik, dan bahkan informasi orgasme yang diberikan aplikasi ini ‘khusus untuk orang dewasa’. Jika Anda memiliki pasangan tetap, Anda juga dapat melacak ‘kinerja’ hubungan seksual Anda.

8. Kayu Putih – Hanya melihat tubuh setengah telanjang Anda tidak cukup tentang Anda? Di antara aplikasi membaca iPhone yang sedikit erotis, Eucalyptus mungkin yang paling penting. Hampir 21.000 literatur seksual terkenal dapat dibaca di aplikasi ini – termasuk Alkitab India tentang pendidikan seks, Kamasutra. Ini adalah aplikasi berbayar – tapi hei, sensasi membaca teks seksi seperti itu membuat biayanya lebih dari sepadan!

9. iGirl – Ketika Apple mengumumkan bahwa iGirl akan dilarang, banyak anak muda yang hampir merasa mual karena putus. Pengembang aplikasi seluler ini harus dihargai karena telah membuat aplikasi yang telah menjadi sahabat sejati bagi ribuan pengguna di seluruh dunia. Selain berinteraksi dengan bayi virtual, orang juga bisa menyuruhnya berpose dalam posisi gerah dan menggoda. Dengan iGirl hilang, sumber kesenangan seksi bagi pemilik iPhone hilang.

10. Apa Daya Tarik Seks Anda? – Mungkin yang paling tak terbantahkan dari aplikasi yang disebutkan dalam daftar ini. Ini masih tersedia untuk diunduh, dan membantu Anda mengonfirmasi (atau yang lain!) Apakah Anda benar-benar tampan atau tidak. Aplikasi ini dirancang dengan format kuis yang menyenangkan (yang mencakup dua puluh pertanyaan). Jika Anda menjawab dengan benar, Anda akan mendapatkan gambaran tentang kehangatan Anda.

11. Playboy – Sejak larangan aplikasi iPhone seksi, pengembang tetap tidak membuat aplikasi seperti yang untuk majalah Playboy. Mulai dari hampir telanjang (tapi bugar!) Tubuh wanita dan lelucon vulgar, hingga komentar rasis – aplikasi memiliki semuanya, dan dilarang di sana, untuk semua maksud dan tujuan, hanya sementara. Aplikasi Playboy tidak menampilkan ketelanjangan penuh – tetapi masih terlalu berani untuk otoritas Apple.

12. PeekaBabe -Memainkan game ‘Peek-a-Boo’ saat masih kecil? Nakal ini (dengan sedikit penyimpangan) pada dasarnya berfungsi dalam proses yang sama. Anda dapat, dengan menggoyangkan iPhone atau mengetuk layar, melihat sekilas pakaian dalam yang dikenakan wanita itu dengan pakaian lengkap di dalam aplikasi ini. PeekaBabe benar-benar menyenangkan bagi pengguna yang voyeuristik dan sedikit frustrasi – yang menangis ketika aplikasi menghilang dari iTunes.

Flirt By So Sexy adalah aplikasi populer yang dilarang karena menampilkan gambar dan video langsung gadis-gadis di … erm … posisi PG-13. iHottiez dan iSteam dihapus dari app store karena alasan yang sama. Jika Anda penggemar olahraga yang berkeringat dan seksi, Anda mungkin sudah menggunakan aplikasi Gymbabes di ponsel cerdas Anda. Apple sekarang memiliki pendirian yang kuat terhadap aplikasi dengan konotasi seks – tetapi sebelum itu, segalanya menjadi lebih pedas!

Related posts