Napoli vs Empoli
Napoli vs Empoli

Statistik dan Prediksi Napoli vs Empoli 08 November 2022 di Pertandingan Seri A

jambinow.com – Napoli bertemu Empoli di Serie A di Stadio Diego Armando Maradona, Selasa.

Napoli memasuki liga dengan kemenangan 2-1 atas Atalanta asuhan Gian Piero Gasperini, gol-gol dari penyerang Nigeria Victor Osimhen dan kemenangan gelandang Makedonia Elif Elmas untuk tim asuhan Luciano Spalletti. Pemain internasional Nigeria Ademola Lookman mencetak gol hiburan untuk Atalanta.

Empoli, mengalahkan Sassuolo asuhan Alessio Dionisi 1-0 di LaLiga. Gelandang muda Tommaso Baldanzi mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, menyegel kesepakatan untuk tim asuhan Paolo Zanetti.

Head-to-Head dan Angka Kunci Napoli vs Empoli

Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua tim, rekornya sama persis. Kedua tim telah memenangkan lima pertandingan, dua lainnya berakhir imbang. Pemain internasional Nigeria Victor Osimhen telah mencetak 10 gol Serie A untuk Napoli sejauh musim ini.

Pemain sayap Georgia Khvicha Kvaratskhelia telah mencetak 11 gol liga untuk Napoli sejauh ini. Bek kiri Portugal Mario Rui dan gelandang Polandia Piotr Zielinski masing-masing telah memberikan lima assist dalam pertandingan liga Untuk Napoli. Gelandang Filippo Bandinelli dan Tommaso Baldanzi telah mencetak dua gol untuk Empoli di La Liga.

Prediksi Napoli vs Empoli

Napoli telah menjadi salah satu tim terbaik di Eropa musim ini dan saat ini berada di puncak liga. Mereka unggul enam poin dari AC Milan yang berada di posisi kedua dan belum pernah kalah dalam pertandingan liga. Sulit untuk menemukan kelemahan dalam permainannya musim ini. Bintang pertunjukan itu adalah Khvicha Kvaratskhelia yang berusia 21 tahun, tetapi striker Nigeria Victor Osimhen sekali lagi membuktikan kualitasnya musim ini. Manchester United telah dikaitkan Napoli. Pastikan untuk meminta nomor 3 digit saat seseorang mendekati klub.

Bek tengah Korea Selatan Kim Min-jae, gelandang Slovakia Stanislav Lobotka dan gelandang Kamerun Andre-Frank Zambo Anguissa semuanya terkesan dan Napoli harus dipuji atas perekrutan cerdas mereka. Empoli, di sisi lain, berada di urutan ke-12 dalam tabel. di liga dan telah memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Hanya dua pemain yang mencetak lebih dari satu gol untuk mereka musim ini di liga. Napoli dalam performa luar biasa musim ini dan sulit membayangkan apa pun selain kemenangan bagi mereka.
Prediksi: Napoli 3-0 Empoli

Tip Taruhan Napoli vs Empoli

Tip 1: Hasil – Napoli
Tip 2: Game memiliki lebih / di bawah 2,5 gol – lebih dari 2,5 gol
Tip 3: Napoli menjaga clean sheet – Ya

About Eva Zulianti

Check Also

Statistik dan Prediksi Famalicao vs Vizela 06 Januari 2023

jambinow.com – Famalicao akan berusaha untuk memberi lebih banyak ruang bernapas antara mereka dan zona …

Prediksi Skor Terakurat Chateauroux vs Paris Saint-Germain 06 Januari 2023

jambinow.com – Berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan domestik pertama mereka musim ini akhir pekan …