The Benefits of Game Marketing

games gta The Benefits of Game Marketing

Video game telah berubah, tetapi cinta konsumen terhadapnya tidak. Kecuali cinta pada akhirnya, semuanya berbeda. Pemain tidak lagi memainkan Pinball atau PacMan. Mungkin, jika strategi pemasaran yang tepat bertemu dengan teknologi yang tepat, tetapi secara umum, semuanya berubah. Konsumen masih mengingatnya dengan baik, tetapi seiring berkembangnya game dengan teknologi, mereka telah bergeser untuk bertemu dengan audiens yang mencakup pengiklan dan juga pemain.

Manfaat Pemasaran Game

Game selalu membutuhkan uang untuk dikembangkan, tetapi jelas itu layak untuk dibuat. Mereka tentu saja menghasilkan uang juga, dan mereka mendorong teknologi yang dibutuhkan untuk memainkannya. Itulah sebabnya investor bersedia menempatkan merek di belakang pemasaran game, dan itulah sebabnya pemasar berinvestasi begitu banyak dalam hiburan. Ada peningkatan manfaat seputar investasi dalam pemasaran game.

Biaya lebih untuk mengembangkan permainan karena teknologi baru untuk memainkan permainan yang canggih, canggih, dan menyenangkan. Semua orang ingin menjadi bagian dari sesuatu seperti itu, dan apa yang bisa lebih menyenangkan daripada ingin melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya? Bahkan ketika mereka tidak lepas landas seperti yang diharapkan, seperti game realitas virtual, mereka menjadi bagian dari kesadaran, dan mereka masih digunakan untuk mendorong hal besar berikutnya. Pemasar dan pengembang belajar dari pengetahuan yang diperoleh dari strategi pemasaran yang gagal atau berhasil, atau dengan melihat di mana konsumen mengeklik untuk melihat di mana mereka akan menaruh uang mereka.

Ada permainan untuk semua minat, usia, dan jenis kelamin

Pemasaran game dapat digunakan karena ada game untuk semua orang dari segala usia, jenis kelamin, atau kelompok minat. Orang-orang bermain di mana-mana. Gim ini tidak lagi membutuhkan konsol, kartrid, atau pesawat televisi. Ponsel sekarang lebih kecil dari pengontrol video game asli! Mereka pasti memiliki ponsel, jadi mereka memiliki akses ke game — dan iklan.

Game mungkin lebih mahal untuk dikembangkan, tetapi banyak yang tidak membutuhkan uang untuk konsumen. Pertama, mereka gratis untuk diunduh dan dimainkan, tetapi pemain tidak terlibat dalam pemasaran, dan iklan yang diberikan kepada pemain harus menarik. Mereka membutuhkan produk menarik yang ingin dibeli pemain karena sebaliknya mudah diabaikan.

Investasi yang berkembang

Berinvestasi dalam pemasaran game adalah investasi dalam industri yang akan terus berkembang. Ada berbagai gaya dan cara untuk mengesankan pemain. Jika strategi pemasaran menarik, maka itu akan diterima. Pengenalan merek dibangun di sini. Dari iklan pop-up hingga game yang dibangun ke dalam waralaba, hingga karakter dalam game yang menggunakan layanan bisnis kehidupan nyata, peluang dalam pemasaran game berlimpah.

Ada banyak hal yang bisa diperoleh melalui pemasaran game. Apa yang disukai konsumen, di mana mereka menghabiskan uang mereka, dan di mana mereka akan menghabiskan waktu ini tahun depan? Akankah merek melampaui permainan?

Tertarik untuk menjadi bagian dari pemasaran video game? Jangan menunggu. Temukan biro iklan yang memahami manfaat menciptakan hiburan dan menarik.

Battery adalah biro iklan kreatif di Los Angeles, CA yang menawarkan layanan seperti pemasaran esports, pemasaran game, pemasaran alkohol, pemasaran ganja, perencanaan merek strategis, dan penentuan posisi, antara lain. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi https://www.batteryagency.com/#chapter.

Related posts