The Fight Between The Games Console And The Trusty PC

aplikasi The Fight Between The Games Console And The Trusty PC

Game komputer tidak akan mati untukku. Mereka harus menarik mouse dan keyboard yang berasap dari tangan pendingin, dan memotong kabel untuk memutuskan sambungan saya dari server yang mengepul. Alasan ledakan ini, bagaimanapun, adalah bahwa hal itu menunjukkan informasi bahwa game PC “lebih kecil” daripada game konsol. Apa sebenarnya artinya itu? Permainan komputer memiliki ruang lingkup yang lebih besar untuk modding yang memungkinkan pemain untuk bermain dengan cara yang berbeda. Pemain dapat membuat peta mereka sendiri dengan lebih mudah daripada game Konsol. Pengunduhan digital tampak seperti masa depan yang menjanjikan untuk game Komputer, selama nilainya dapat digunakan. Hal yang biasanya tidak disebutkan tentang kotak fisik dan disk adalah jaminan cadangan.

Nikmati permainan Komputer, suara dan film dengan kualitas suara dan bass home theater, dalam lingkungan mendengarkan pribadi! Akibatnya, pasar game Komputer saya didedikasikan untuk game yang lebih imersif, seperti penembak orang pertama yang kompleks seperti Crysis, sementara kesenangan terlihat sebagai acara sosial.

Tidak hanya perangkat kerasnya lebih kuat, tetapi pengembang lebih terbiasa bekerja dengan arsitektur Komputer daripada di konsol, dan ada lebih banyak RAM grafis, RAM sistem, dan ruang penyimpanan untuk dipusingkan. Berbeda dengan Bioshock pada 360 ​​dengan Bioshock pada sistem Komputer kelas menengah atau kelas atas, jelas bahwa PC dapat melakukan tekstur yang lebih presisi dan efek yang mengesankan. Game di Komputer telah berevolusi selama bertahun-tahun menjadi sama canggih, cepat, dan grafisnya sama grafisnya dengan game konsol. Faktanya, jika Anda menginginkan yang terbaik dalam mesin game, raja gunung yang menghasilkan poligon, Anda harus melihat Komputer, bukan konsol.

Dengan kapasitas penyimpanan data saya yang terus meningkat, peningkatan ISP hilir, dan perkembangan teknologi komputasi multimedia, panggilan untuk satu platform multimedia telah berkembang secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Saat penjualan game Komputer sedang turun, faktor utamanya mungkin adalah kurangnya desain game yang berfokus pada kualitas dan rasional pada platform.

Meskipun pasar konsol mendominasi dunia game, Personal Computer tetap menjadi raja first person shooter dan game strategi waktu nyata dengan kapasitas luar biasa untuk menampilkan resolusi tinggi dan efek visual yang menakjubkan. Beberapa dari kita berenang melawan arus dan melihat bukan dari game Komputer, tetapi dari konsol game. Alasan utama mengapa konsol dipasarkan begitu banyak adalah karena pencegahan pembajakan adalah alasan utama untuk bentuknya saat ini, dan ini menjelaskan bagaimana menggabungkan GPU dan CPU adalah masalah besar dalam industri game. Situasi tersebut membuat community manager Infinity Ward mengeluhkan banyaknya orang yang memainkan Call of Duty 4 secara online dengan jumlah versi game yang sudah terjual untuk PC?

Related posts