Ulasan Game – Pengembalian Gulat Pro Api

app Ulasan Game – Pengembalian Gulat Pro Api

Rilis Fire Pro Wrestling Returns di Amerika Utara adalah Tanggal Tiga Belas November. Itu sedikit lebih dari dua tahun setelah rilis Jepang. Setelah menghabiskan sekitar dua minggu yang solid dengan permainan yang saya miliki, saya pikir saya dapat memberikan ulasan yang tidak bias. Saya penggemar lama serial ini, tapi saya masih bisa mengenali kekurangannya. Bagaimana Fire pro Wrestling Returns melawan kompetisi yang lebih populer? Mulai dari mana …

Tidak ada perubahan drastis pada inti permainan Fire Pro. Ini adalah sistem grappling solid yang sama yang telah lama digunakan oleh penggemar. Mereka yang baru mengenal Fire Pro perlu meluangkan waktu untuk membiasakan diri dengan waktunya. Sistem pertarungan menghukum penghancur tombol. Saya akan menyarankan pemula untuk mengatur kesulitan COM ke 1 dan meningkatkannya ke tingkat yang lebih sulit. Ini adalah salah satu permainan di mana apresiasi hanya diperoleh setelah mempelajari seluk beluknya.

Fitur merek dagang seri ini adalah permainan yang ketat dan daftar yang besar. FPR menawarkan total 327 pesaing kehidupan nyata. Untuk menghindari masalah hak cipta, setiap orang telah diberikan modifikasi nama. Vader bernama “Saber”, Kenta Kobashi adalah “Keiji Togashi”, dll. Jangan ragu untuk mengganti nama semua orang sesuai dengan itu. Anda juga memiliki pilihan untuk mengubah pakaian untuk karakter default. Anda tidak perlu mengorbankan salah satu dari 500 slot edit (CAW) Anda saat pegulat favorit Anda mengubah gimmick.

Daftar semua bintang FPR menampilkan pegulat, petinju, dan seniman bela diri campuran dari seluruh dunia. Legenda Puroresu seperti Giant Baba, Satoru Sayama (Topeng Harimau asli) dan Jushin “Thunder” Lyger dapat dipilih. Seperti biasa daftar default didominasi oleh pegulat Puro. Beberapa petarung yang dikenal oleh penggemar gulat/UFC Amerika termasuk Bret Hart, Sting, Andre the Giant, Petey Williams, Mirco Cro Cop dan Quinton “Rampage” Jackson.

Tambahan baru untuk seri ini adalah serangan “sudut ke tengah”. Ketika lawan Anda jatuh di tengah ring, Anda bisa berjongkok di sudut untuk menyiapkan tombak, tendangan super, atau beberapa manuver lainnya. Ini menambahkan sedikit lebih banyak drama dan akurasi pada kecocokan yang menampilkan karakter yang mengatur serangan ini dengan cara tertentu. Karena fitur baru ini, Anda dapat membuat Shawn Michaels atau Bill Goldberg yang akurat jika Anda ingin melakukannya.

Pertandingan kandang baja tradisional akhirnya ditambahkan. Pemain dapat menggunakan senjata seperti kelelawar kawat berduri, atau kandang itu sendiri untuk menimbulkan rasa sakit pada orang lain. Jenis pertandingan lainnya termasuk S-1 (tinju, pukulan saja), Gruesome (kandang yang terinspirasi UFC 12 sisi) dan Deathmatch Ledakan Kawat Berduri Listrik. Sementara memiliki Hell in a Cell, pegulat hardcore Jepang saling melempar di papan listrik yang dilapisi kabel berduri yang mencabik-cabik kulit. Berbeda, tapi tetap menyenangkan

Fitur layak Buzz termasuk Ref edit, Belt Edit, dan Ring/Logo Edit. Ada mode GM yang disebut “Match Maker”, tetapi sangat terbatas. Yang Anda lakukan hanyalah mengatur pertandingan antara petarung dan dinilai berdasarkan persentase reaksi penonton dari pertandingan tersebut. Ada peristiwa khusus yang aneh yang terjadi selama pembuat pertandingan melakukan sangat sedikit untuk berkembang melampaui batasannya. Untuk beberapa alasan yang tidak masuk akal, pegulat yang dibuat dilarang digunakan di Match Maker.

Presentasi tidak ada yang istimewa. Menu dapat diservis, tetapi mengakses beberapa fitur dapat menjadi tugas yang sulit pada saat grafis 2D FPR mengingatkan saya pada game arcade seperti Wrestlefest. Sprite karakter tidak beresolusi tinggi, tetapi berukuran besar dan detail. Spike dapat dengan mudah mendaur ulang grafik dari Fire Pro Wrestling Z. Mereka malah menciptakan sprite baru dan menghidupkan kembali beberapa gerakan yang sudah ada sebelumnya. Beberapa animasi tampak sedikit seperti robot, tetapi cukup mulus.

Saya sedih untuk mengatakan bahwa Spike sekali lagi memetakan tombol ambil senjata ke tombol lari. Ingin mendapatkan tabung neon dari sudut saat bermain di korek api kawat berduri yang meledak? Pastikan Anda cukup dekat dengan tabung tersebut. Jika tidak, Anda akan berlari ke tali kawat berduri, sehingga akhirnya terlihat seperti orang bodoh. Itu tidak merusak permainan atau apa pun, tetapi pengabaian tombol R2 seperti itu membuat saya tercengang. Secara keseluruhan itu adalah salah satu keluhan terbesar saya dengan FPR.

Saya tidak memberikan skor atau nilai numerik dalam ulasan saya. Jika saya adalah tipe yang melakukan itu, Fire Pro Wrestling Returns mungkin akan menerima 91. Ini adalah yang terbaik dalam seri ini, tetapi seperti game lainnya, game ini memiliki kekurangan. Meski demikian, game klasik yang mendapatkan nilai sempurna dari reviewer lain memiliki beberapa kesalahan atau glitch. Saya merekomendasikan game ini kepada siapa saja yang menyukai gulat pro atau UFC. Anda tidak harus menyukai Puro untuk menyukai FPR, permainan game yang unik dan opsi penyesuaian lebih dari cukup untuk menarik minat Anda.

Related posts