Virtual Currency Games

games hasilkan uang Virtual Currency Games

Impian setiap anak kecil (dan banyak orang dewasa) untuk menemukan kehidupan dengan bermain video game saya hampir menjadi kenyataan. Rilis baru HunterCoin dan VoidSpace sedang dalam pengembangan, sebuah game yang memberi penghargaan kepada pemain dalam mata uang digital daripada putri virtual atau bintang emas yang mengarah ke masa depan di mana peringkat di papan skor dapat dihargai dalam dolar, dan sterling, euro, dan sejenisnya.

Kisah seorang jutawan (virtual) agen real estat …

Mata uang digital perlahan-lahan mulai matang dalam hal fungsionalitas dan infrastruktur keuangan yang dapat digunakan sebagai alternatif yang dapat diandalkan untuk mata uang fiat non-virtual. Meskipun Bitcoin, mata uang kripto pertama dan paling terkenal yang dibuat pada tahun 2009 adalah bentuk mata uang virtual yang digunakan dalam video game selama lebih dari 15 tahun. Ultima Online pada tahun 1997 adalah upaya signifikan pertama untuk mengintegrasikan ekonomi virtual skala besar ke dalam game. Pemain dapat mengumpulkan koin emas dengan melakukan pencarian, melawan monster dan menemukan harta karun dan membelanjakannya untuk baju besi, senjata, atau real estat. Ini adalah inkarnasi awal dari mata uang virtual karena sebenarnya ada di dalam game meskipun menggambarkan ekonomi dunia nyata hingga mata uang Ultima mengembang sebagai hasil dari mekanisme game yang memastikan bahwa ada pasokan yang tidak terputus. monster untuk dibunuh dan dengan demikian koin emas untuk dikumpulkan.

Dirilis pada tahun 1999, EverQuest membawa permainan mata uang virtual lebih jauh, memungkinkan pemain untuk memperdagangkan barang virtual di antara mereka sendiri dalam permainan dan meskipun tidak dilarang oleh perancang permainan untuk menjual barang virtual ke eBay. Dalam fenomena kehidupan nyata yang dieksplorasi secara menarik dalam novel Reamde 2011 karya Neal Stephenson, seorang gamer Cina atau ‘petani emas’ bekerja untuk memainkan EverQuest dan game serupa secara penuh waktu dengan tujuan mendapatkan poin pengalaman untuk meningkatkan karakternya. sehingga membuatnya lebih kuat dan dicari. Karakter-karakter ini kemudian akan dijual di eBay kepada para gamer Barat yang tidak mau atau tidak mampu meluangkan waktu untuk menaikkan level karakter mereka sendiri. Berdasarkan nilai tukar mata uang EverQuest yang dihitung sebagai hasil dari perdagangan dunia nyata yang dilakukan oleh Edward Castronova, Profesor Telekomunikasi di Universitas Indiana dan pakar mata uang virtual memperkirakan bahwa pada tahun 2002 EverQuest adalah negara terkaya ke-77 di dunia, di mana pun. antara Rusia dan Bulgaria dan PDB per kapita lebih besar dari Republik Rakyat Cina dan India.

Diluncurkan pada tahun 2003 dan telah mencapai 1 juta pengguna reguler pada tahun 2014, Second Life mungkin merupakan contoh ekonomi virtual terlengkap hingga saat ini, yaitu mata uang virtual, Linden Dollar yang dapat digunakan untuk membeli atau menjual barang dan jasa dalam game. . ditukar dengan mata uang dunia nyata melalui pertukaran berbasis pasar. Dengan $ 3,2 miliar transaksi barang virtual dalam game dalam 10 tahun antara 2002-13, Second Life telah menjadi pasar tempat pemain dan bisnis dapat merancang, mempromosikan, dan menjual konten yang mereka buat. Real estat adalah komoditas yang sangat menguntungkan untuk diperdagangkan, pada tahun 2006 Ailin Graef menjadi jutawan Kehidupan Kedua Pertama ketika ia mengubah investasi awalnya sebesar $9,95 menjadi lebih dari $1 juta selama 2,5 tahun melalui pembelian, penjualan, dan perdagangan real estat virtual kepada pemain lain . Contoh seperti Ailin merupakan pengecualian dari aturan tersebut, tetapi hanya ada 233 pengguna yang menghasilkan lebih dari $5000 pada tahun 2009 dari aktivitas Second Life.

Bagaimana cara membayar dolar untuk penambangan asteroid …

Sampai saat ini, kemampuan untuk menghasilkan uang non-virtual dalam video game telah menjadi desain sekunder, pemain harus melalui saluran yang tidak sah untuk bertukar jarahan virtual atau harus memiliki tingkat keterampilan kreatif dunia nyata atau ketajaman bisnis. yang dapat dijual secara tunai. Ini dapat diatur untuk berubah dengan munculnya video game yang dibangun dari bawah ke atas di sekitar ‘pipa’ platform mata uang digital yang diakui. Pendekatan yang diambil HunterCoin adalah ‘gamify’ yang biasanya merupakan proses teknis dan otomatis untuk menciptakan mata uang digital. Tidak seperti mata uang dunia nyata yang ada saat dicetak oleh Bank Sentral, mata uang digital dibuat ‘ditambang’ oleh pengguna. Kode sumber dasar mata uang digital tertentu yang memungkinkannya digunakan disebut blockchain, buku besar umum terdesentralisasi online yang mencatat semua transaksi mata uang dan pertukaran antar individu. Karena mata uang digital tidak lebih dari data tidak berwujud, ini lebih rentan terhadap penipuan daripada mata uang fisik karena dapat menduplikasi unit mata uang sehingga menyebabkan inflasi atau mengubah nilai transaksi setelah dibuat untuk keuntungan pribadi. Untuk memastikan bahwa ini tidak terjadi, blockchain ‘dipolisikan’ oleh sukarelawan atau ‘penambang’ yang menguji validitas setiap transaksi yang dilakukan dengan bantuan perangkat keras dan perangkat lunak khusus, memastikan bahwa data tidak rusak. Ini adalah proses otomatis untuk perangkat lunak penambang, meskipun membutuhkan banyak waktu dan membutuhkan daya pemrosesan dari komputer. Untuk menghargai penambang untuk memverifikasi transaksi, blockchain merilis unit mata uang digital baru dan memberikan hadiah sebagai insentif untuk memelihara jaringan, maka mata uang digital dibuat. Karena dibutuhkan waktu mulai dari beberapa hari hingga tahun bagi seseorang untuk berhasil menambang sekelompok koin pengguna, menggabungkan sumber daya ke dalam ‘kolam’ penambangan, menggunakan kekuatan pemrosesan peserta dari komputer untuk menambang koin lebih cepat.

HunterCoin Game ini terletak di blockchain untuk mata uang digital yang juga disebut HunterCoin. Tindakan bermain game menggantikan proses otomatis penambangan mata uang digital dan untuk pertama kalinya menjadikannya manual dan tanpa memerlukan perangkat keras yang mahal. Menggunakan strategi, waktu dan kerjasama tim, pemain pergi ke peta untuk mencari koin dan menemukan beberapa dan kembali dengan selamat ke markas mereka (tim lain ada di sana mencoba untuk berhenti dan mencuri koin) mereka dapat menarik koin dengan menyetor. ke dompet digital Anda sendiri, biasanya aplikasi yang dirancang untuk melakukan dan menerima pembayaran digital. 10% dari nilai koin yang disimpan oleh pemain pergi ke penambang yang menyimpan blok HunterCoin ditambah persentase kecil dari koin yang hilang saat pemain terbunuh dan koin turun. Meskipun grafik gim adalah hadiah dasar dan penting, dibutuhkan waktu untuk mengumpulkan HunterCoin sebagai eksperimen yang mungkin tampak seperti gim video pertama dengan hadiah uang tunai bawaan sebagai fungsi utama.

Meskipun masih dalam pengembangan, VoidSpace adalah pendekatan yang jauh lebih baik untuk bermain game dalam ekonomi yang berfungsi. Sebuah permainan Massively Multiplayer Online Roleplaying (MMORPG), VoidSpace diatur dalam ruang di mana pemain menjelajahi alam semesta yang terus berkembang, menambang sumber daya alam seperti asteroid dan menjualnya untuk barang dengan pemain lain dengan tujuan membangun kerajaan galaksi mereka sendiri. Pemain akan diberi hadiah untuk menambang di DogeCoin, bentuk mata uang digital yang lebih mapan yang saat ini banyak digunakan untuk pembayaran mikro di berbagai situs media sosial. DogeCoin juga akan menjadi mata uang perdagangan dalam game antar pemain dan sarana untuk pembelian dalam game. Seperti HunterCoin, DogeCoin adalah mata uang digital yang sepenuhnya sah dan dapat digunakan dan sama seperti HunterCoin, DogeCoin dapat diperdagangkan untuk mata uang fiat digital dan nyata di bursa seperti Poloniex.

Masa depan video game?

Meskipun hari-hari awal dalam hal kualitas, rilis HunterCoin dan VoidSpace merupakan indikasi menarik tentang apa yang bisa menjadi evolusi berikutnya untuk permainan. MMORPG sekarang dianggap sebagai cara untuk memodelkan wabah epidemi sebagai akibat dari reaksi pemain terhadap wabah yang tidak diinginkan yang mendokumentasikan aspek perilaku manusia yang sulit untuk dimodelkan ke dalam wabah dunia nyata. Dapat diasumsikan bahwa ekonomi virtual dalam game dapat digunakan sebagai model untuk menguji teori ekonomi dan mengembangkan respons terhadap kegagalan besar berdasarkan pengamatan bagaimana pemain menggunakan mata uang digital dengan nilai nyata. Ini juga merupakan ujian yang baik untuk fungsionalitas dan aplikasi potensial mata uang digital yang menjanjikan untuk melampaui kendaraan pertukaran dan ke ranah kepemilikan digital pribadi, misalnya. Sementara itu, pemain sekarang memiliki sarana untuk menerjemahkan jam di depan layar ke mata uang digital dan kemudian dolar, sterling, euro atau lainnya.

Tapi sebelum Anda berhenti bekerja …

… perlu disebutkan nilai tukar saat ini. Diperkirakan pemain akan dapat mengembalikan biaya pendaftaran awal 1.005 HunterCoin (HUC) untuk bergabung dengan HunterCoin dalam permainan selama permainan 1 hari. Sekarang HUC tidak dapat ditukar langsung ke USD, seseorang harus mengubahnya menjadi mata uang digital yang lebih mapan seperti Bitcoin. Pada saat penulisan nilai tukar HUC ke Bitcoin (BC) adalah 0,00001900 sedangkan nilai tukar BC ke USD adalah $384.24. 1 HUC diperdagangkan ke BC dan kemudian ke USD, sebelum biaya transaksi diasumsikan sama dengan … $ 0,01 USD. Ini tidak berarti bahwa ketika pemain menjadi lebih mahir, mereka tidak dapat mengembangkan tim CoinHunters virtual dan mungkin menggunakan beberapa program ‘bot’ yang akan memainkan game secara otomatis dengan kedok pemain lain dan mendapatkan koin untuk mereka juga. tetapi saya pikir aman untuk mengatakan bahwa saat ini bahkan upaya seperti ini hanya dapat secara realistis menghasilkan perubahan yang cukup untuk McDonalds setiap hari. Kecuali jika pemain bersedia mengirimkan iklan dalam game yang mengganggu, membagikan data pribadi, atau bergabung dengan game seperti CoinHunter yang dibangun di atas blok Bitcoin, tidak mungkin hadiahnya lebih dari pembayaran mikro untuk gamer biasa. Dan mungkin ini bagus, karena tentu saja jika Anda dibayar, maka itu adalah permainan lagi?

Related posts