What Are Non-Video Arcade Games?

games for pc What Are Non-Video Arcade Games?

Game arcade non-video persis seperti yang mereka katakan, game yang tidak dimainkan di layar video. Ini tidak berarti bahwa ini terbatas pada mesin pinball saja. Sebagai kategori umum, ini akan mencakup setiap jenis permainan yang dioperasikan dengan koin yang tidak dimainkan di layar video. Kategori non video umumnya akan dibagi menjadi tiga jenis utama, keterampilan pemain tunggal, mesin kompetitif multi pemain dan mesin pinball.

Kategori keterampilan pemain tunggal akan mencakup beberapa permainan karnaval yang lebih terkenal seperti skeeball, Rapid Fire Basketball dan berbagai permainan galeri menembak. Daya tarik tantangan didasarkan pada kinerja pribadi individu. Kemampuan pemain untuk maju ke level yang lebih sulit, atau mencapai skor tinggi tidak terpengaruh oleh pesaing, berdasarkan pencapaian pribadi. Kemampuan Anda diukur menurut kriteria yang sama di setiap permainan, seberapa tinggi skor Anda dalam waktu tertentu, atau sebelum Anda menggunakan seluruh giliran (misalnya, jumlah bola yang diberikan selama skeeball). Juga termasuk dalam kategori ini adalah mesin Pachinko, meskipun kesuksesan di sini terutama didasarkan pada keberuntungan.

Jenis game arcade non-video yang lebih umum adalah game kompetitif multipemain. Permainan arcade yang termasuk dalam kategori ini termasuk (tetapi tidak terbatas pada) foosball, hoki udara, dart elektronik, papan shuffle table-top, dan meja biliar yang dioperasikan dengan koin. Selain kemampuan satu pemain (atau tim) untuk mencapai skor tinggi, ada juga kepuasan langsung karena dapat mengalahkan rekan-rekan mereka dalam kompetisi head-to-head.

Mesin pinball, secara alami juga termasuk dalam kategori game arcade non-video, tetapi juga memiliki perbedaan tambahan karena dapat menjadi game keterampilan pemain tunggal dan game kompetitif multi pemain.

Game arcade non-video mungkin tidak berteknologi maju, tetapi sangat bagus dan kompetitif.

Related posts