What Cost the Olympic Games?

games online ios What Cost the Olympic Games?

Sementara Games menghasilkan pendapatan bagi pengiklan, promotor media, dan penyelenggara permainan, sering mengakibatkan kemiskinan bagi banyak dan kondisi fisik dan mental yang lebih buruk untuk beberapa atlet. Dalam beberapa minggu terakhir, banyak atlet masa lalu yang diledakkan tentang doping oleh pelatih dan dokter yang disebabkan oleh pemerintah. Negara-negara seperti Jerman dan Uni Soviet lama termasuk di antara pelanggar terburuk.

Sementara Rusia dan beberapa atlet Afrika disorot sebagai pengguna narkoba, ada banyak hal tersembunyi di balik layar yang tidak boleh ditangani oleh tuntutan yang tidak bermoral. Di beberapa negara, anak usia 8 tahun diberikan obat untuk meningkatkan kinerjanya tetapi tidak tahu apakah yang mereka paksakan untuk dikonsumsi berbahaya.

Saat tubuh berkembang, beberapa bagian tidak. Pada anak perempuan, rahim mungkin gagal berkembang dengan baik dan hasil akhirnya adalah kehamilan kemudian menghasilkan bayi yang berukuran kecil dan sering berubah bentuk. Banyak masalah lain juga mempengaruhi kehidupan selanjutnya.

Apakah memenangkan medali begitu penting sehingga hidup harus dihentikan seperti itu? Di negara di mana politik didasarkan pada kinerja dan kekuasaan, tampaknya mereka bersedia untuk mendapatkannya dengan cara apa pun. Uni Soviet adalah salah satu negara yang menunjukkan kekuatan rakyat dalam komunisme.

Di Brasil di mana Olimpiade terakhir sekarang telah mengakhiri kemiskinan di antara sebagian besar warganya luar biasa. Kota Rio tidak memiliki infrastruktur untuk menangani kotoran manusia, daerah kumuh dirobohkan untuk membangun stadion yang meninggalkan banyak tunawisma, kejahatan merajalela, dan ketika negara bangkrut, miliaran dicurahkan untuk pembangunan fasilitas Olimpiade.

Betapa gilanya ketika hal seperti itu terjadi dan dunia berada di ambang kehancuran jika Olimpiade terjadi? Apakah menyedihkan bahwa orang harus melakukan kejahatan untuk mencari nafkah? Apakah menyedihkan bahwa beberapa atlet dibuat lebih dari orang-orang di negara mereka sendiri?

Dalam waktu empat tahun, itu akan dimulai lagi dan di mana dunia ini? Tidak ada keraguan bahwa kita berada di akhir zaman dengan hari-hari terakhir yang akan datang. Konflik-konflik besar telah terjadi, orang-orang bosan dengan politisi yang bengkok, dan kerusuhan umum di setiap negara besar meningkat menjadi pemberontakan.

Nubuat-nubuat dalam Perjanjian Lama menyatakan bahwa akan ada tanda-tanda akhir zaman dan salah satunya adalah Internet (Mikha 4: 1). Reinkarnasi saya membuktikan bahwa agama palsu dan mereka yang memerintah pemerintah disingkirkan dengan patung-patung palsu dan dewa-dewa buatan manusia, seperti di Rio di mana sebuah monumen besar bagi Kristus Sang Penebus membayangi kota itu.

Makhluk seperti itu tidak pernah ada, tetapi dipromosikan sebagai Rasa, ketika Tuhan yang benar, Roh Alam Semesta, membalas dendam. Ini adalah biaya penyembahan berhala dan penyembahan matahari di akhir Game dan semua agama.

Related posts