Who Is Little Lotte? Discovering the Mystery Character in The Phantom of The Opera

games free Who Is Little Lotte? Discovering the Mystery Character in The Phantom of The Opera

Salah satu detail yang tidak dapat dijelaskan dalam versi film The Phantom of the Opera adalah bahwa Christine mengakui kepada temannya Meg bahwa ketika dia dan Raoul masih kecil, dia dijuluki Little Lotte. Lotte adalah nama panggilan kecil yang umum untuk Charlotte, bukan Christine. Sepertinya dialog itu ditambahkan hanya untuk menjelaskan kepada penonton mengapa dia kemudian menyanyikan duet tentang Little Lotte.

Jadi mengapa Andrew Lloyd Webber berduet tentang Little Lotte dalam musik? Prasaja. Itu ada dalam cerita asli oleh Gaston Leroux.

Sekarang kita masuk ke inti masalahnya. Pada 1980-an, ketika Phantom memulai debutnya, tidak ada yang tahu siapa Little Lotte itu. Referensi langsung dalam lirik tidak berguna bagi penonton teater. Tetapi ketika Leroux menulis bukunya, pembaca pasti tahu apa yang dia bicarakan.

Little Lotte adalah permainan ruang tamu, mirip dengan Dua Puluh Pertanyaan, di mana satu orang tahu jawabannya, dan orang lain mencoba menebak. Tetapi dalam kasus ini, seseorang membuat daftar tiga item, dan yang lain harus menebak yang mana dari tiga Little Lotte yang disukai. Rahasianya diberi nama permainan – Little Lotte lebih suka item dengan konsonan ganda di namanya.

Jadi sekarang, kami memiliki lirik: Little Lotte mengira aku lebih menyukai boneka atau goblin atau sepatu?

Jawaban yang benar pasti boneka karena memiliki double-L. Karena mereka berdua tahu jawabannya, mereka tidak repot-repot menjawab, hanya berpose untuk set berikutnya.

Atau teka-teki atau rok? Atau dari coklat?

Sekali lagi, Lotte lebih suka teka-teki, karena double-D.

Anda dapat melihat mengapa gim ini dengan cepat tidak disukai. Setelah Anda mengetahui rahasianya, tidak ada tantangan. Dan itulah mengapa penonton teater modern membutuhkan penjelasan tentang siapa Little Lotte itu.

Related posts